BREAKING NEWS
Selasa, 09 Januari 2018 - Analisa Teknikal EUR/USD Hari ini
Selasa, 09 Januari 2018 - NEWS HARI INI SELASA 9 JANUARI 2018
Senin, 08 Januari 2018 - News Senin 8 Jan 2018
Kamis, 28 Desember 2017 - News Terkini

Analisis


Analisa GBP/USD 15-19 JAN 2018
Tanggal Posting : Senin, 15 Januari 2018
Pengirim : Admin - dibaca 605 kali

GBP / USD menentang gravitasi dan data yang mengkhawatirkan untuk tetap bertahan, memanfaatkan kelemahan dolar AS dan akhirnya mengakhiri level lemah dan tertinggi sejak voting Brexit. Minggu mendatang menampilkan laporan inflasi dan angka penjualan ritel di antara acara lainnya. Akankah kabel tetap stabil? Berikut adalah peristiwa penting dan analisis teknis yang diperbarui untuk GBP / USD.
Defisit neraca perdagangan Inggris meningkat, berbagai ukuran konsumsi melambat dan BOE melaporkan situasi utang yang memburuk. Kendati demikian, kelemahan dolar, sebagian besar terpapar melalui laporan tentang China yang melambat atau menghentikan pembelian Treasuries AS, membantu menstabilkan GBP / USD. Pada akhir minggu, penurunan inflasi AS tidak cukup untuk dolar, yang benar-benar ambruk. Bisakah ini berlanjut atau apakah Brexit akan mengirim pound lebih rendah?

Analisis Teknis BP / USD
Pound / dollar ditekan ke sisi negatif pada beberapa poin selama sepekan namun level support 1.3460 yang disebutkan terakhir minggu membuktikan dirinya cukup baik.
Garis teknis dari atas ke bawah:
Kita mulai dari tempat yang lebih tinggi saat ini. Tingkat yang sangat bulat dari 1,40 alat tenun di atas. 1,3830 menjabat sebagai support setelah pecahnya krisis finansial. 1.3743 adalah tertinggi pada Januari 2018 dan harus diawasi.
Siklus baru-baru ini di 1.3620 berfungsi sebagai resistance kuat. 1.3550 adalah puncak bulan November.
1,3460 menutup pasangan pada pertengahan Desember dan berfungsi sebagai resistance. Tingkat putaran 1,33 adalah tingkat dukungan kunci, bekerja seperti sekitar periode waktu yang sama.
1,3225 adalah titik tertinggi bulan September. Hal ini diikuti oleh 1.3180, yang membatasi pasangan pada bulan Juli.
Saya tetap bearish pada GBP / USD
Sementara pound menunjukkan banyak kekuatan, sulit untuk melihat ini berlanjut. Pound akhirnya bisa menyerah pada tekanan: issures politik internal dan eksternal, inflasi yang menggigit, bank sentral yang enggan dan perlambatan ekonomi.
SALAM PEMBURU REBATE


Leave your comment

Baca Juga
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Top Broker

FXPrimus . Tempat Teraman Untuk Berdagang

 

Menerima update harian analisa dan sinyal. Cukup masukkan email anda untuk mendaftar.